Kamis, 28 Februari 2013

Empat Balon Walikota Dan Wakil Walikota Sukabumi Sampaikan Visi Misinya

Sukabumi -  Visi misi empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2013-2018 disampaikan kepada wakil rakyat melalui rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi yang berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kota Sukabumi Kamis (07/02). Kemarin.
 Ke empat pasangan tersebut yakni, pasangan no urut 1 Andri-Dangkih (Madani), no urut 2 Muraz-Fahmi (Mufakat), no pasangan 3 Sanusi -Yeyet (Syahadat) dan pasangan no urut 4 Mulyono-Jona Arizona (Mujarab). Secara umum visi misi yang disampaikan oleh ke empat pasangan calon yakni berkaitan dengan peningkatan kualitas pendidikan,kesehatan dan kesejahteraan serta perbaikan perekonomian masyarakat.
 Menanggapi hal yang dilontarkan para keempat calon dalam penyampaian visi dan misinya ketua DPRD Kota Sukabumi Aep Saepurrahman mengatakan, visi misi hanya berisikan upaya peningkatan berbagai bidang yang telah diraih oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi. Dan yang disampaikannya tidak ada isu yang baru. “ yang jelas visi misi para calon adalah peningkatan yang telah dicapai.” Ujarnya.
 Aep menambahkan, secara detail semua visi misi mereka belum disampaikan. Hal itu mengingat,masing-masing pasangan hanya diberi waktu 25 menit.”kita memakluminya karena waktu yang sangat terbatas,visi misi mereka belum lengkap,hanya garis besarnya saja. Nanti dalam debat kandidat kita bisa menggali secara detail”. Katanya.   
 Kendati hanya garis besarnya saja, lanjut Aep, namun visi misis yang disampaikan setidaknya bisa menjawab semua permasalahan yang ada dimasyarakat. Dan seluruh masyarakat Kota Sukabumi berharap visi misi yang sudah disampaikan bukan hanya sekedar janji saja. “ mereka harus membuktikan dan mengaplikasikan visi misi tersebut.” Ujarnya.
 Untuk itu,dirinya mengajak seluruh masyarakat agar bisa mengawasi implementasi visi misi yang sudah disampaikan.” Masyarakat berhak menagih janji bila mereka terpilih Walikota dan WakilWalikota Sukabumi nanti. Karena visi misi itu sama dengan juga janji yang harus dibuktikan.”Katanya. Arya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar