Kamis, 28 Februari 2013

Walikota Sukabumi Lantik 219 Pejabat Eselon II dan IV

Sukabumi- Walikota Sukabumi. H.Mokh muslikh Abdussyukur  melantik 219 pejabat  eselon II dan IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi yang bertempat di gedung Juang 45  Kota Sukabumi Jumat,(15/2). Kemarin.
Usai pelantikan Walikota berpesan, agar amanah yang diberikan akan menjadi berkah kebaikan dan mampu ditunaikan dengan penuh tanggungjawab  selaku PNS.  Pelantikan ini juga kata Walikota, secara khusus dalam rangka mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kota Sukabumi nomor 16 tahun 2012 tentang organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Sukabumi. “ Peraturan ini merupakan perubahan dari  Perda Kota Sukabumi nomor 6 tahun 2008 tentang pembentukan dan susunan OPD  Kota Sukabumi yang ditujukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarkat serta sebagai tindak lanjut dari amanat peraturan perundang-perundangan.” Jelas Muslikh.
Dalam pelantikan kali ini, ada momen yang berbeda bila dibandingkan dengan pelantikan sebelumnya, dimana para pejabat yang baru dilantik secara sepontan menyumbangkan rejekinya untuk pembangunan Mesjid Agung Kota Sukabumi yang dikumpulkan di bagian Umum dan Protokol Setda Kota Sukabumi.
Berdasarkanketerangan dari salah seorang Staf Subbag Protokol Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Sukabumi, Hj. Rani Setiani, bantuan uang dari para pejabat tersebut berjumlah Rp.4 ,4 juta lebih.” Bantuan ini, akan segera diserahkan kembali, kepada Panitia Pembangunan Masjid Agung Kota Sukabumi.” Singkatnya.(Arya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar