Kamis, 28 Februari 2013

Empat PAsangan Balon Walikota Dan Wakil Walikota Sukabumi 2013-2018 kampanye Bersama

Sukabumi- Awal masa kampanye pemilhan kepala daerah (Pilkada) Kota Sukabumi , Empat pasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Periode 2013-2018 melakukan aksi kampanye bersama di  jalan lingkar selatan, Jumat siang,(7/2). Kemarin.
Ke empat pasangan calon tersebut yakni  no urut 1 Andri-Dangkih (Madani), no urut 2 Muraz-Fahmi (Mufakat), no pasangan 3 Sanusi -Yeyet (Syahadat) dan pasangan no urut 4 Mulyono-Jona Arizona (Mujarab). Menandatangani deklarasi kampanye damai yang disaksikan oleh  Walikota Sukabumi yang diwakili oleh Sekdakot Sukabumi Drs. Hanafie Zein, Dandim 06/07 Sukabumi  Letkol .Inf. Mukhlis ,Kapolres Sukabumi Kota AKBP Hari Santoso, Ketua KPU Daerah Kota Sukabumi Anton Rachman,unsur kejaksaan dan ketua panwas Kota Sukabumi H.Ending . Setelah melakukan penandatangan ke empat calon tersebut kemudian melakukan konvoi ke jalan Kota Sukabumi yang rutenya sudah ditentukan .
Ketua KPU Kota Sukabumi Anton Rachman menjelaskan , Kampanye bersama ini dilakukan dan sudah disepakati oleh semua Pasangan Calon untuk melakukan aksi kampanyenya secara damai. “ Dan ini di sepakati semua calon dengan menandatangani nota kesepakatan.” Ujarnya.
Dengan aksi damai ini lanjut Anton, bertujuan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat kota Sukabumi agar  tahu dan mengenal para calon kandidat Walikota dan wakil walikotanya dalam pemilukada Kota Sukabumi .
Dirinya berharap, dengan aksi kampanye bersama ini kondusifitas antara pendukung calon tetap terjaga , apalagi kampanye bersama ini menggunakan pasilitas jalan umum jadi para calon dan pendukungnya bisa tertib sesuai dengan komitmennya. “ Saya yakin semua masyarakat juga berharap masa kampanye dan saat pencoblosan serta siapa yang nantinya dinyatakan sebagai pemenang, Kota Sukabumi tetap damai dan kondusif.” Harapnya. Arya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar