Kamis, 10 Januari 2013

D'Cost Hadir Di Kota Sukabumi

Sukabumi- Setelah sukses membuka 60 outlet yang tersebar di seluruh indonesia. Kini D’COST  hadir di Kota Sukabumi tepatnya di Supermall. D’COST  yang bergerak di kuliner  yang menyajikan makan seafood berdiri sejak tahun 2006 di Jakarta Selatan.
GM promosi dan marketing Eka Agus Rachman menjelaskan, sesuai dengan target pihaknya terus melakukan pengembangn ke setiap Kota yang ada di Seluruh Indonesia. “ kita kan terus melakukan pengembangan D’COST dengan megusung tema mutu bintang lima harga kaki lima dan menyediakan seafood berkualitas dengan harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.” Ujar Agus Kepada NERACA saat menggelar peresmian dan promosi D’COST  di Supermall Lantai 3 Sukabumi. Jumat Lalu.
Dikatkannya, kehadiran di Kota Sukabumi sendiri, melihat masyarakat sangat tinggi akan selear makan seafood namun harga terjangkau, tak heran ketika  pertama kali dibuka, hampir  80 % masyarakat memesan makanan seafood.” Setiap harinya semua meja penuh bahkan sampai kami akan tutup pengunung masih terus berdatangan apalgi kami sajikan setiap hari jumat khusus di Sukabumi ada makan sepuasnya dan bayar sesuka hati selama Bulan Desember 2012.” Ujarnya.
Agus juga menambahkan, hadir di Sukabumi ini, pihaknya merekrut 90 % tanaga asli dari sukabumi, yang kemduian di latih selam satu bulan di Jakarta. “ kehadiran restaurant D’COST di Sukabumi juga ingin menyerap tenag kerja dan serta bisa memberikan kontribusi bagi Sukabumi.” Ujarnya.
Dalam acar promosi tersebut D’COST juga melakukan aksi social diantaranya donor darah yang kerjasama dengan PMI Kota Sukabumi.” Akai social ini sebagai bentuk peduli kami. D’COST sadar bahwa masyarakat atau konsumen adalah bagian yang tak terpisahkan dari kesusksesan. Dan dengan adanya donor darah ini mudah-mudahan bisa membantu PMI dan pemerintah dalam ketersediaan darah .” Ujarnya. (Arya)     
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar