Kamis, 10 Januari 2013

PWI Perwakilan Kota Sukabumi Sosialisasikan Pilkada Damai

Sukabumi- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kota Sukabumi membagikan ribuan bunga sedap malam dan brosur bertuliskan ajakan untuka mensukseskan Pemilihan umum Kepala Daearah (Pemilukada) Kota Sukabumi Damai. Kegiatan sosialisasi tersebut bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi yang dilaksanakan kemarin.
Ketua PWI Perwakilan Kota Sukabumi Ahmad Raydie menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan bentuk kepedulian untuk menyukseskan Pemilkada Kota Sukabumi, Minggu (24/02) 2013 mendatang, “ Sosialisasi ini ajakan bagi warga Kota Sukabumi agar menggunakan hak pilihnya dan memilih sesuai dengan hati nurani.” Ujarnya.
Dia menambahkan, sosialisasi dilakukan di sejumlah titik pusat keramaian, yang dimulai di Jalan Sriwijaya, dilanjutkan ke Jalan Ahmad Yani, Jalan Pelabuhan II, Jalan Baros, Jalan Otto Iskandardinata, kemudian menuju jalan RE Martadinata, Jalan Syamsudin dan berakhir di kantor PWI Perwakilan Kota Sukabumi komplek Lapang Merdeka.
Ditambahkannya, Kami membagikan seribu lebih bunga sedap malam dan brosur tersebut.”Alhamdulillah kegiatan itu mendapat sambutan hangat dari pengendara ataupun masyarakat yang melintas dimana kami sedang melakukan sosialisasi.”. katanya. Arya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar