Rabu, 27 Maret 2013

BJB Cabang sukabumi Gelar Petik Hadiah


Sukabumi- Selain mempunyai banyak program, Bank Jabar Banten  (BJB) cabang Sukabumi kini memberikan kabar gembira kepada para nasabahnya dengan mengelurkan program Petik Hadiah, dimana program tersebut semua nasabah BJB akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadian. Diantaranya satu unit mobil,motor dan hadiah lainnya.
Senior Manager Operasional BJB Cabang Sukabumi Bambang Agus Irianto ditemui NERACA diruang kerjanya Selasa,(26/3) menjelaskan, nasabah cukup melakukan peningkatan jumlah saldo, sering menabung  dan peluang mendapatkan hadiah semakin besar.” Selain persayaratan tersebut, kami juga mengajak kepada nasabah untuk terus melakukan transaski dengan BJB diantaranya sering  meningkatkan jumlah saldonya.Dan undian tersebut berlaku bagi semua nasabah BJB baik dikator cabang pembantu maupun kantor kas yang menginduk ke BJB Cabanag Sukabumi ”. Ujarnya.
Dijelaskannya, Program petik hadiah yang dilaksanakan oleh BJB Cabang Sukabumi merupakan bentuk kepedulian dan ungkapan terimakasih kepada nasabah yang telah percaya dan bermitra untuk menyimpan uangnya kepada BJB Cabanag Sukabumi. “ dengan jumlah nasabaha sekitar 45 ribu dengan program petik hadiah ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan anatar nasabah dengan pihak BJB.” Ujarnya.
Dikataknnya, hadian tersebut rencananya akan diundi pada akhir tahun ini. Hadiah yang disedikan berlaku untuk periode Oktober tahun 2012 sampai September tahun 2013 .” semua berpeluang untuk menang.Petik hadiah ini juga berlaku untuk umum. Bukan bagi kalangan PNS saja” Ujarnya. Arya
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar