Senin, 07 Mei 2012

Masyarakat Kota SUkabumi menginkan ketua DPRD Kota SUkabumi Bersanding dengan Muraz dalam Pilkada Kota Sukabumi Mendatang


Sukabumi- Setelah dirinya mendukung penuh Kepada M.Muraz untuk menjadi Walikota Sukabumi mendatang, kini Tokoh pemuda Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi yang bernama lengkap nendi Nivian tersebut,kini berbicara tentang sipa yang akan mendampingi nama Muraz nanti dalam bursa Pilkda Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nanti.
Menurutnya, banyak nam calon yang siap digandengkan nama Muraz, namun di sekian banyanknya nama calon yang cocok digandengkan dengan Muraz yaitu Ketua DPRD Kota Sukabumi Aep Saepurahman. Dirinya menili Aep merupakan orang yang pantas di gandengkan dengan Muraz, selain mempunyai kinerja yang bagus, juga sosok Aep dikenal oleh masayarakat luas dan dekat dengan masayarakat dari berbagai kalangan.
“ Mmenurut pengamatan saya banyak yang ingin digandengkan dengan Bapak M.Muraz, namun   yang pantas mendampingi Pak Muraz yaitu ketua DPRD Aep Saepurahman,melihat kedua sosok tersebut bisa sama-sama bekerja dalam membangun Kota Sukabumi.” Ujar Nendi yang akrab disapa Iday.
Ditandaskanya, Sosok Aep terbuka dengan siapa saja, bahkan tak sedikit masyarakat sudah mengenal sosok Aep, wajar bila didirnya bersama masayarakat sangat mendukung bila aep benar-benar disandingkan dengan Muraz, “ Saya berharap itu bisa terjadi nanti “. Terang Iday.
Dijelaskannya, Aep merupkan sosok yang penuh tanggungjawab, ulet dalam bekerja danbisa berkoordinasi dengan berbagai kalangan, selain pintar lanjutnya, dalam bekejanya juga penuh ketelitian, serta bisa meraih masayrakat. “ Saya yakin Mutraz dan Aep keduanya sosok yang benar-benar siap membangun Kota Sukabumi untuk meuju perubahan yang lebih baik.” Ujar Iday.
Hal senda juga dikatakan, oleh salah satu tokoh masayarakat Kecamatan Warudoyong yakni Ahmad Husen, menurutnya Aep pantas bila disandingkan dengan Muraz, pasalnya Aep sosok yang mudah diajak bicara , dekat dengan masyarakat, dan selalu menjaga komitmen. “ Saya sangat setuju sekali senadainya Beliau bisa bersanding dengan Bapak Muraz.”
Selain itu lanjutnya, Sosok Aep, orangnya mudah bergaul dan tidak memiliki sifat seorang pejabat, bahkan sangat memasyarakat, Aep juga dikenal ramah dan siap melayanai masayarakat tanpa melihat status. “ sangat ideal bila Bapak Aep mendampingi nama Muraz Palagi Beliau saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kota Sukabumi, berarti sudah teruji dalam pekerjaannya.” Ujarnya.
Sekadar untuk diketahui saja, Aep Saepurahman lahir di Sukabumi 08 September 1965 beragama Islam bekerja di DPRD Kota Sukabumi dengan jabatan Ketua DPRD Kota Sukabumi, Aep juga pernah berpengalaman di dunia organisasi diantaranyam Banteng Muda Keadilan, DPD KNPI Kota Sukabumi, MP I DPD KNPI Kota Sukabumi dan DPC Partai Demokrat, pengalaman bekerja, di PT.SUcofindo, PT.Radiant Utama. (arya )      
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar