Rabu, 30 Mei 2012

Kota Sukabumi kembali raih Piala WTN


Sukabumi- untuk kesembilan kalinya Kota Sukabumi berhasil meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori Kota Sedang dari Pemerintah Pusat. Piala lambang supremasi tertinggi dalam bidang tertib berlalu lintas ini, diterima oleh Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., pada hari Selasa, 29 Mei 2012, di Jakarta. Kemudian besoknya Rabu,(30/05) ( kemarin_red) Piala WTN tersebut di arak keliling Kota Sukabumi.
Walikota Sukabumi H.Mokh.Muslikh Abdussyukur menjelaskan, diraihnya untuk kesembilan kalinya piala WTN tersebut berkat kerjasama  semua pihak, yakni warga masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi, serta dinas-instansi dan lembaga terkait. Untuk itu berkaitan dengan tersebut Mulikh juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada segenap lapisan warga masyarakat, khususnya kepada aparat dinas-instansi dan lembaga terkait, yang senantiasa berupaya optimal menciptakan tertib berlalu-lintas, serta keamanan, kenyamanan dan keselamatan berlalu-lintas.
“ Makanya kita arak penghargaan WTN tersebut, keliling Kota Sukabumi, oleh Pemerintah Kota Sukabumi beserta dinas-instansi dan lembaga terkait, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, yang telah mendukung secara optimal dalam menciptakan tertib berlalu lintas.” Ujarnya.
Selain mendaptkan pila WTN lanut Muslikh Dalam satu bulan Mei 2012 ini prestasi dibindag lain juga di raih oleh Kota Sukabumi yaitu, meraih gelar juara pertama sepakbola, pada ajang Piala Soeratin Usia 18 Tahun Tingkat Jawa Barat Tahun 2012, untuk yang pertama kalinya, atas nama Kesebelasan Sukabumi FC. Gelar juara tersebut diraih, setelah Kesebelasan Sukabumi FC berhasil mengalahkan Persikad Depok dengan skor 2-0, pada final piala tersebut, tepatnya pada tanggal 26 Mei 2012, di Stadion Siliwangi Bandung. Selain itu juga tingkat kelulusan pada UN di Kota Sukabumi mencapai 100 persen. Dan itu juga patut disyukuri oleh semua pihak termasuk masyrakat Kota Sukabumi.
Ucapan terima kasih Walikota Sukabumi tersebut, juga disampaikan kepada para pengemudi, baik pengemudi kendaraan roda empat dan roda dua, maupun pengemudi kendaraan tradisional, seperti Becak dan Delman, yang senantiasa mematuhi berbagai peraturan dan per-undang-undangan lalu-lintas di Kota Sukabumi.(arya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar