Senin, 06 Agustus 2012

SMKN 4 Bagikan 100 Paket Sembako

Sukabumi-  Siwa  SMK Negeri 4 Kota Sukabumi membagikan 100 paket sembako kepada warga yang kurang mampu, pemberian dilaksanakan di halaman sekolah Senin,(06/7) kemarin, “ Setiap tahunnya siswa disini melaksanakan kegiatan bakti sosial ,yang kebetulan untuk tahun ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, jadi momennya sangat pas ” Ujar Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Sukabumi H.Didi Suryadi Kepada Sejumlah wartawan peliput .
Dikatakannya, semua paket yang digaikan tersebut merupakan hasil dari siswa baru tahun ini, begitu juga dengan tahun tahun sebelumnya, “ setiap siswa baru ada yag meyumbang beras meskipun 1-2 gelas, ada juga yang lainnya,” Ujar Didi.
Dikatakannya, kegiatan ini juga merupakan bentuk wujud kepedulian siswa atau sekolah disini kepada warga sekitar, agar selalu tercipta komunikasi yang baik sekolah dengan lingkungan sekitar. Juga, kegiatan sosial ini intinya menumbuh kembangkan jiwa sosial kepada siswa sehingga diharapkan bisa mempunyai rasa kepedulian tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan,” mudah-mudahan seringnya dilakasanakn kegitan ini, jiwa kepedulian dan sosialnya benar-benar tumbuh disetiap siswa.” Ujarnya.
Sekolah SMK Negeri 4 juga selain menjadi sekolah faforit , sekolah  kejuruan yang beralamatkan di Kecamatan lembursitu merupakan satu-satunya sekolah perwakilan di Kota Sukabumi yang dipilih  oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dalam kerjasama peningkatan mutu. “ Alhamdulilah kerjasama ini melibatkan guru dan siswa dalam bentuk perekrutan dan peningkatan mutu yang nantinya guru dan siswa mendapatkan pelatihan oleh PT AHM.” Ujarnya. (Arya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar