Kamis, 04 Oktober 2012

55 PNS Yanag Akan Berangkat Haji Mendapatkan Uang Kadedeuh Dari Walikota Sukabumi


Sukabumi- Pemerintah Kota Sukabumi akan memberikan cuti selama 40 bagi 55 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Sukabumi yang akan menunaikan ibadah haji 12 oktober mendatang beserta 166 jemaah lain asal Kota Sukabumi. Hal itu dikatakan oleh Walikota Sukabumi H.Muslikh Abdussyukur saat melakukan silaturahmi dengan PNS yang akan berangkat haji di Rumah Dinas (rumdin) Walikota .kemarin.
 Dikatakan Muslikh, tahun ini dari 55 Calhaj PNS Kota Sukabumi, hampir 75 persen didominasi oleh tenaga guru. Sedangkan sisanya, PNS dari berbagai golongan dan intansi.  “setiap tahunya jumlah PNS Kota Sukabumi yang berangkat ketanah suci terus meningkat. Dan ini juga menjadi kebanggan pribadi saya sebagai kepala daerah.” Ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut juga Walikota Sukabumi memberikan uang kadeudeuh kepada seluruh calon haji dari kalangan PNS. Pemberian tersebut kata Muslikh, sebagai ungkapan rasa syukur dan kegembiraan atas keinginan dan harapan yang dimiliki oleh setiap PNS. " Bantuan ini tidak seberapa,namun diharapkan bisa sedikit membantu mereka,"Ujara Muslikh. (Arya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar