Minggu, 28 Oktober 2012

Diharapkan ditahun 2013 Anggran P3MP Bisa Mencapai Rp.350 Juta


Sukabumi- Setelah rampung pekerjaan pembangunan di kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi yang menelan anggaran Rp.200 juta melalui  Anggran Program Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Pembangunan (P3MP), berharap untuk tahun depan anggran tersebut bias bertanbah.
Seperrti yang diungkapkan oleh salah satu anggota P3MP keluarahan Dayeuhluhur Aris Sutoyo, kami berharap untuk tahun depan anggran tersebut bias bertambah menjadi Rp.350 juta, pasalnya di kelurahan tersebut masih banyak infrastruktur yang perlu diperbaiki. “ tahun 2012 pembangunan dilaksanakan di 10 RW, diantaranya membangun talud, RTLH dan sarana air bersih, untuk tahun depan kita sudah mengajukan proposal ke pemrintah agar anggran untuk tahun 2013 bisa mencapai Rp.350 juta.” Ujarnya kepada NERACA Minggu, (28/10) kemarin.
Dikatakannya, infrastruktur yang nanti akan dibangun di tahun 2013 berdasarkan pengajuan dari masyarakat tidak jauh berbeda dengan pembangunan di tahun 2012 diantarnya, jelan setapak, sarana air bersih, RTLH dan pembuatan talud. “ kita akan bangun di 11 RW untuk tahun 2013, untuk itu anggran yang diajukan bisa direalisasikan.” Katanya.
Dalam kesempatn tersebut juga pihaknya menyampaikan banyka terimaksih kepada pemerintah dan masyarakat yang antusias membantu program P3MP tersebut, sehingga berjalan dan sesuai yang diharapkan .” Dalam swadaya antusias masyarakat sangat bagus, sehingga pelaksanaan pembangunan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.” Ujarnya. (Arya)     

     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar