Minggu, 16 September 2012

Pembangunan Terminal Tipe A Akan Dilanjutkan Kembali


Sukabumi- Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Andri Setiawan mengatakan,pembangunan Terminal Tipe A yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan segera akan dilanjutkan kembali pelaksanaan pembangunanya. “ Kami siap untuk menjalankan kembali rencana pembangunan Terminal tersebut.Apalagi , pembangunan terminal senilai Rp4,7 Miliar tersebut dudah dialokasikan di APBD tahun 2012. Dan saat ini sudah masuk tahap lelang.” Ungkap Andri Kepada NERACA . Kemarin.
Andri mengatakan, terkait anggaran sebesar Rp.4,7 Miliar , untuk pembangunan dalam sektor fisik menggunakan anggaran senilai Rp4,1 Miliar yang digunakan untuk lima item yang terdiri dari darinase, perluasan implasemen, pematangan tanah , bangunan,dan pos jaga.
Ketika disinggung kapan kepastian pembangunan termional dilanjutkan, Andri berharap, akhir bulan ini pembangunan lanjutan sudah dimulai serta sesuai dengan tender kerja dan harus selesai dengan waktu tiga bulan dari pelaksanaan kerja.
Diakui Andri, setelah secara kesleuruhan pelakaksanaanya tuntas,masalah beroperasi bisa dilaksanakn namun tidak secara keseluruhan.” kalau untuk jalur ke Jakarta bisa saja langsung di funsgikan, namun masalahnya untuk arah ke Bandung atau keselatan diperlukan pengaturan trayek yang startegis. Selain itu kita akan lakukan uji coba dulu serta melakukan sosialisasi terlebih dahulu.” Ujarnya. (Arya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar