Minggu, 07 April 2013

Walikota Sukabumi Tegur Kabag Umum


 Sukabumi- Belum juga dilengkapinya fasilitas di Press Room (Ruang Wartawan) membuat Walikota Sukabumi H.Mokh.Muslikh Abdussyukur kecewa. Kekecewaan itu diutarakan oleh Walikota kesejumlah wartawan saat mengunjungi press room di pemerintah kota (Pemkot) Sukabumi. Kamis,(4/4).kemarin.
“ Bukannya kecewa,waktu saya mengunjungi press room beberapa waktu yang lalu , saya sudah meminta agar fasilitas ruangan wartawan dilengkapai secepat mungkin.  Saya hanya ingin memberikan penghargaan kepada rekan-rekan wartawan. Mengingat masa jabatan saya akan segera  berakhir 13 mei mendatanag.” Ujar Muslikh.
Dikatakan Muslikh, agar press room nantinya bisa dilengkapi dengan fasilitas computer serta peralatan lainnya untuk menunjang atau mempercepat pembuatan berita meskipun harus bergantian pemakaiannya. “  Fasilitas yang akan dilengkapi nantinya di ruangan ini (press room), untuk menunjang kinerja rekan-rekan wartawan yang setiap harinya meliput di Kota Sukabumi, bahakan saya secara peribadi akan memberikan alat pemanas air (Dispenser).” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut juga Muslikh, berharap agar kedepannya seluruh wartawan yang meliput di Kota Sukabumi bisa bersama-sama mengawal jalannya pemerintah dan kebijakan Walikota Sukabumi yang baru, agar kedepannya semakin lebih baik lagi. Arya















Tidak ada komentar:

Posting Komentar