Minggu, 11 Maret 2012

Sekda daftar ke DPD Demokrat " Sebelumnya mendaftarakan diri Ke DPC PAN


 Sukabumi- Setelah mendaftarkan diri  ke DPC Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa waktu yang lalu. H.Muraz kembali melakukan pendaftaran calon Walikota Sukabumi periode 2013-2018 ke DPD Partai Demokrat. Muraz  menyerahkan berkas  persyaratan ke   Tim Penjaringan Partai Demokrat, tepat pukul 09.09 Jumat (09/03) kemarin. Diantar oleh para relawan dan puluhan pendukungnya.  Muraz mendaftarkan diri ke Demokrat bertepatan dengan hari terakhir partai Demokrat membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota.
Usai proses pendaftaran muraz mengatakan kesejumlah wartawan, sebagai birokrat dia tidak memiliki partai, untuk itu dirinya harus melamar ke partai yang akan mengusungnya.
Ketika ditanya siapa pasangannya nanti, Muraz mengungkapkan, siapapun yang jadi pasangan nanti, Muraz tetap memilh calon Walikota Sukabumu (F1).” Saya siap dengan siapapun untuk digandengkan, yang penting saya F1, “ . Tegas Muraz.
Salah satu pendukung Muraz Idun Suwarna, mengatakan, samapai sekarang dukungan kepada Muraz terus mengalir, sebagai bukti pihaknya saat melakukan pendaftaran baik ke DPC PAN dan DPD Demokrat hampir puluhan bahkan ratusan relawan yang ikut mengatar Muraz. ” Padahal kami tidak meminta banyak untuk mengantar Muraz, tapi kenyatannya ratusan pendukung Muraz datang sendiri, dan itu bukti pendukung Muraz sangat banyak.” Ujarnya.
Alasan Idun mendukung Muraz, karena Muraz orangnya penuh tanggung jawab dan seorang pemimpin masa depan, bahkan idun sudah melakukan surfenya secara pribadi bahwa suara yang sudah di pegang oleh Muradz sebesar 60-75 peren, “ walaupun tidak resmi tapi saya melakukan riset sendiri bahwa suara dan dukungan untuk Pak Muradz sudah diatas 60 persen dan ini terus akan bertambah dukungan terhadap Muradz.” Ujar Idun
Untuk itu, lanjut Idun untuk memeperkuat suara dukungan terhadap Muraz, telah di bentuk Tim relawan barisan Muraz,.” Kita sudah bentuk tim pendukung muraz, diantaranya di Kecamatan Warudoyong, telah terbentuk Barisan Muraz Warudoyong.(BMW) , begitu juga dengan Kecamatan lainnya yang ada di Kota Sukabumi” Ujarnya.
Sekedar untuk diketahui Muradz lahir di Kota Sukabumi tanggal 06 Mei 1956, dan beragama Islam, bekerja di pemkot Sukabumi sejak tanggal 10 Oktober tahun 1975 dan menjabat sebagai Sekda dari  31 oktober tahun 2003 sampai sekarang, Muradz juga aktif di organisasi di Kota Sukabumi,diantaranya ketua umum KORPRI, Ketua umum LPTQ, Ketua penggerak penghapal Al-quran, Ketua Umum IPSI,Ketua umum PTMSI, Ketua IKA STH Pasundan Sukabumi dan penasehat KBP3.
Smentara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Kol.(Purn) Dedi  Kusnadi  mengatakan, siapa calon yang akan diusung partai tersebut, ditentukan setelah melalui verifikasi yang dilakukan tim sembilan . “Setelah dibahas di tim, selanjutnya disodorkan ke ketua Umum Partai Demokrat. Pengumumannya, Insya Allah secepatnya, Selain berdasarkan verifikasi tim sembilan, penentuan calon yang akan diusung juga mempertimbangkan hasil survey dari LSI. Meski tidak mutlak namun hasil survey juga bisa menentukan” .Katanya.(arya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar