Minggu, 01 April 2012

Pemasangan Baru; PDAM Memberikan Discon 20 %

Sukabumi- Dalam memepringati HUT Kota Sukabumi ke 98, PDAM TBW Kota Sukabumi memberikan pelayanan kepada pelanggan diskon sebesar 20 persen bagi masayarakat untuk pemasangan baru. Dimana program tersebut Dimulai dari 20-31 maret 2012. Sementara masayarakat yang sudah mengajukan mencapai 8pemohon dan itu belum ditamabh dengan data yang dicabang- cabang PDAM wilayah Kota Sukabumi. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur PDAM Kota Sukabumi Helmi Soetikno, Jumat (30/3).usai melakukan kegiatan Donor Darah dilingkungan kantornya.

Dijelaskanya,smenjaka digulirkan program tersebut, tanggapan masyarakat sangat bagus dan begitu antusias. Rata-rata biaya untuk pemasangan baru sebelum program diskon tersebut Rp. 825.000 untuk kategori standar,  sedangkan untuk bea balik nama Rp. 25.000.

Ditambahkannya, PDAM sampai saat ini terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Sukabumi. Diantaranya dengan terus menambah sumber air dan menertibkan pelanggan yang menunggak.

Berkaitan dengan kegiatan Donor Darahnya, Helmi Soetikno mengatakan, kegiatan donor darah tersebut bekerjasama dengan Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Sukabumi dan berlangsung hanya sehari. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama untuk membantu mereka yang membutuhkan darah,” katanya. (Arya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar