Minggu, 01 April 2012

Mulyono Resmikan RIN Esturame

Sukabumi- Wakil Wlaikota SUkabumi H.M.Mulyono meresmikan pergantian nama Bumi Abdi menjadi Resto, Salon dan Spa Rin Esturance.pergantian tersebut ditandai dengan pengguntian pita oleh Wakil Walikota Sukabumi tersebut, ditandai juga dengan launcing Majlah Cahaya dan   ulang tahun Pimpinan Umum Cahaya Group Inan Riau Hasibuan.Jumat Kemarin. Tampak Hadir dalam persemian tersebut Sekda Kota Sukabumi H.M. Muraz, jajaran manajemen Cahaya Group, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kajari Sukabumi, kepala dinas serta tamu undangan lainnya. 

Secara singkat Mulyono menjelaskan, kehadiran RIN Esturame secara tidak langsung memberikan dampak terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Sukabumi dan bisa berpengaruh juga terhadap peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) khususnya menyangkut daya beli masyarakat dan juga menyumbangkan PAD ke Kota Sukabumi.

Sementara itu, pemilik Resto, Salon dan Spa RIN Esturame, Rina Marlina, bahwa kehadiran RIN Esturame sebagai salah satu upaya untuk melayani masyarakat Kota Sukabumi yang ingin menikmati suasana kuliner sekaligus memanjakan dirinya dengan perawatan tubuh berupa salon dan spa. “ Kedepannya kami berharap agar Resto, Salon dan Spa RIN Esturame dapat menjadi agro wisata di Kota Sukabumi,” harapnya.

Rina juga mengungkapkan perbulannya tidak kurang 25-30 pengunjung mengunjungi RIN Esturame ini,dengan rata-rata pendapatan puluhan juta rupiah perbulannya.” Sebulan sih pengunjung yang dating hamper 30 orang, dan pendapatan bias juga sih mencapai puluhan juta ripuah “ Jelas Rina      

Dijelasknnya, RIN Esturame ini bukan hanya unmtuk kelas menengah atas saja, bahkan kami konsep untuk kelas menengah kebawah juga.   Adapun pelayanan yang ditawarkan khusus untuk kuliner terdapat masakan khas sunda dan eropa dengan harga yang bisa dijangkau. Sedangkan khusus salon dan spa dilayani oleh karyawan yang sudah terlatih.” Dari dulu saya buka usaha semacam ini tidak pernah untuk segmen menegh ke atas tetapi sebaliknya,namun saya  konsep tempat dan pelayanannya seperti tempat0tempat berbintang.” Imbuhnya. (Arya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar