Senin, 30 April 2012

DPC PPP Lakukan Verifikasi Terhadap Semua Calon Walikota Sukabumi Mendatang, Diantaranya Dangkih AS Nuklir

Sukabumi- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi melakukan verifikasi terhadap para calon Walikota Sukabumi 2013 mendatang. Salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi yang sudah memnuhi undang PPP salah satunya yakni Dangkih AS Nuklir .
Ketua DPC PPP Hj. Yanti Indri mengatakan, setelah partainya berkoalisi dengan partai Dermokrasi Indonesia (PDI P),partai koalisi tersebut  tidak membuka pendaftarana Balon Walikotam namun pihaknya melakukan sistem verifikasi yaitu dengan cara mengundang pada balon Walikota dan ini terbuka bagi siapa saja elemen masyarakat yang ingin berpartisipasi.
“  Nantinya hasil dari verifikasi ini akan dilakukan penjaringan yang dirembukkan bersama dengan partai koalisi yaitu PDIP dalam menentukan siapa balon Walikota yang akan diusung dalam Pilkada 2013 mendatang,” ungkapnya.
Sementara itu salah satu Balon Walikota Sukabumi yang memenuhi undagan Verivikasi PPP Dangkih AS Nuklir menjelaskan, pertama dirinya siap untuk berkomitmen dan membesarkan partai PPP karena dirinya beserta keluarganya mempunyai latar belakang dari PPP.” Saya beserta keluarga punya sejarah serta latar belakang dari Partai Ka’bah.” Ujarnya usai dirinya melakukan verifikasi di DPC PPP Minggu,(29/04) Kemarin.
Bahkan Dangkih juga menandaskan, andaikata didirnya tidak lolos dari verifikasi, pihaknya akan teteap membangun, membesarkan dan mengabdi kepada partai PPP. “ Meskipun saya tidak lolos dari Verifikasi ini, tetap saya akan membesarkan PPP.” Tegasnya.
Ketika ditanya apa visi misi kedepan andai kata dirinya terpilih menjadi pemimpin Kota sukabumi mendatanag, Dirinya mengutarakan, , masyarakat butuh bukti serta realita dan bukan janji-janji dalam membangun Kota Sukabumi kedepannya. Bukan itu saja menjadi seorang pemimpin dalam hal ini kepala daerah harus mempunyai jiwa konseptor, visioner, tegas dan tanggungjawab dalam menjalankan roda pemerintahan yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat secara bersama-sama.
Sementara itu salah satu pendukung Dangkih yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut Cecep, bahwa Dangkih orangnya penuh tanggung jawab, berani dan tegas, dan asli putra daerah. Dan cecep juga meyaikin kalau Dangkih bisa membangun Kota Sukabumi kedepan lebih baik .” Saya yakin Pak Dangkih bisa memimpin Kota Sukabumi serta membela kepentingan masayarakat khusunya dalam perekomian masayarakat lebih baik.” Ujarnya.
Sampai saat ini balon Walikota yang suadah datang memenuhi undangan DPC PPP Kota Sukabumi dan sudah melakukan verifikasi  diantaranya, , Mantan Asda I Pemkot Sukabumi Kusna Kurhana, Kadishub Kota Sukabumi Andri Setiawan, Dangkih AS Nuklir dan Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Partai Demokrat Deddy R Wijaya (Arya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar