Kamis, 26 April 2012

Dukungan Untuk Muraz Mencapai 65 Persen


Sukabumi- Setelah  menyatakan siap  mencalonkan sebagai calon Walikota Sukabumi di Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) Kota Sukabumi periode 2013-2018 mendatang.dukungan terhadap Muraz kembali berdatangan dari berbagai kalangan.Bukan hanya saja dari kalangan para ulama atau pun bahkan masyarakat Kota Sukabumi terlihat sudah menyatakan dukungannya kepada Muraz.

Seperti tyang diungkapkan oleh salah seorang Tokoh Masyarakat Kota Sukabumi asal Kecamatan Warudoyong Meki Mahmudin, dirinya menyatakan dipilkada nanti akan mendukung Muraz, pasalnya selain orangnya penuh tanggung jawab dan seorang pemimpin masa depan, juga mempunyai sifat ulet dalam bekerja.

“ Saya jatuh hati dengan nama Muraz dalam bursa Pilkada Kota Sukabumi mendatang, karena Pak Muraz dalam bekerjanya sangat ulet, tekun,penuh tanggumg jawab dan bisa berkoordinasi dengan berbagai kalangan sehingga tidak aneh bila dukungan akan terus mengalir kepada Muradz.” Ujar Meki yang juga didampingi salah satu pendukung Muraz dari kalangan pemuda Nendi Novian.
Bahkan Meki bersama Nendi jauh jauh hari seudah memebuat tim relawan untuk kemenagan Muraz yang sudah di sebar di 7 kecamatan se Kota Sukabumi. Bahkan bukan hanya membentuk tim relawan, namun mereka juga berdua sudah melakukan survey dan kajian sendiri meskipun tidak resmi.
” Meskipun tidak resmi survey dan kajian yang kami lakukan dilapangan , namun hasil yang kamai dapatkan bahwa dukunagn untuk Pak Muraz mencapai 55 %, dan saya yakin angka tersebut akan bertamabah mencapai 65 %. dan kami akan terus melakuakn survei tentang dukungan terhadap Muraz meskipun tidak resmi namun bisa juga dijadikan acuan” Terang Meki.
Hal senada juga diungkapkan oleh Nendi, alas an dirinya mendukung Muraz, selain pintar, dalam beerkjanya juga penuh ketelitian, serta mempunyai jiawa bertanggung jawab, dan bisa meraih masayrakat dari berbagai kalangan. “ banyaknya nama calon dalam Pilkada Kota Sukabumi mendatang, namun saya menjatuhkan pilihan kepada pa Muraz untuk menjadi pemimpin Kota Sukabumi kedepan.” Terang Nendi yang akrab disapa Day Endut kepada Koran ini.
Bahkan Meki menambahakan, seandainya nanti Muraz ditakdirkan menjadi pemimpin Kota Sukabumi periode 2013-2018, didalam kerjanya atau saat memimpin Kota Sukabumi keluar dari koridor yang telah ditentukan, pihaknya yang pertama akan menginatkannya.” Kalu sampai kinerjanya menyimpang,  saya yang pertama akan menyentil Muraz , bila perlu melakukan aksi demo kepadanya.” Tegas mereka berdua.
Sekadar diketahui saja, Muradz lahir di Kota Sukabumi tanggal 06 Mei 1956, dan beragama Islam, bekerja di pemkot Sukabumi sejak tanggal 10 Oktober tahun 1975 dan menjabat sebagai Sekda dari  31 oktober tahun 2003 sampai sekarang, Muradz juga aktif di organisasi di Kota Sukabumi,diantaranya ketua umum KORPRI, Ketua umum LPTQ, Ketua penggerak penghapal Al-quran, Ketua Umum IPSI,Ketua umum PTMSI, Ketua IKA STH Pasundan Sukabumi dan penasehat KBP. (arya )      
   


      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar