Selasa, 25 Desember 2012

Calon Wakil Walikota Sukabumi Jona Arizona:Lahan Pertanian Harus Diperhatikan



Sukabumi- Selain akan mengeluarkan kartu sehat, kartu pintar dan bantuan permodalan usaha  bakal calon (Balon) Wakil Walikota Sukabumi Jona Arizona dari pasangan Mulyono - Jona arizona (Mujarab) akan memberikan perhatian juga bagi para pertani dengan menyediakan lahan pertanian. Hal tersebut dikatakan oleh  Jona saat menghadiri kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan PAC PDI Perjuangan Warudoyong di Jl. Pabuaran yang , Kota Sukabumi. Minggu (23/12). Kemarin. Hadir dalam kegiatan tersebut  ketua DPC PDI Perjuangan  Kota sukabumi Iwan Kustiawan serta ketua dan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Warudoyong.
Dikatakan jona, dengan disediakannya lahan pertanian agar para petani tidak kehilangan garapannya, apalagi melihat Kota Sukabumi perkembangan pemabangunannya yang semakin maju. “ Tetap bagaimanapun juga lahan bagi para petani harus disediakan, karena ini menyangkut kelangsungan hidup mereka dan Mujarab kedepan akan membatasi wilayah mana yang boleh dibangun dan mana area pesawahan yang harus dikembangkan ”. Ujarnya,
Selain itu, lahan pertanian juga sudah diatur dalam Rencana Tataruang Wilayah (RTRW) dimana pemerintah daerah harus menyediakan area untuk pertanian tanpa alasan apapaun.” Semua itu sudah diatur dalam pembahsan RTRW 2011 di DPRD beberapa waktu yang lalu.” Ujarnya.\
Dalam kesempatan tersebut juga, didepan ratusan ratusan masyarakat Kecamatan Warudoyong, Jona berjanji bila dirinya terpilih semua yang telah diprogramnya baik itu kartu pintar,kartu sehat, bantuan modal usaha setiap RW dan penyediaan lahan pertanian bisa direalisasikan.” Mudah-mudahan ketika saya dan pasangan saya yakni H.Mulyono terpilih memimpin Kota Sukabumi nanti, program tersebut akan dijalankan” Ujarnya.
Terkait dengan Hari Ibu ke 84, Jona menilai bahwa dirinya serta semua orang tidak akan berhasil hingga saat ini tanpa peran seorang Ibu yang tidak pernah lelah dalam merawat dan memberikan kasih sayang. “ Kepribadian dan keberhasilan kita sat ini tidak terlepas dari peran seorang Ibu, maka saya ingatkan hargailah Ibu,” ungkapnya.
Sementara itu ketua Panitia Bhakti Sosial, Asep Budi Kurniawan mengatakan, pelaksanaan bhakti sosial yang bertemakan PDI Perjuangan Kota Sukabumi bersama Mujarab Peduli Rakyat, intinya calon pemimpin Kota Sukabumi kedepan harus mencontoh seorang ibu yang penuh kasih sayang dan tidak pernah mengeluh. Dan kegiatan baksos ini dibagikan paket sembako bagi 200 ibu-ibu se Kecamatan Warudoyong yang diberikan langsung oleh Balon Wakil Walikota Sukabumi Jona Arijona Ketua DPC PDI Perjuangan dan ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. (Arya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar