Rabu, 04 Juli 2012

Dari 57 Paket Yang Masuk Ke ULP, 13 Yang Sudah Dilelang

Sukabumi- Kepala Unit  Layanan Pengadaan (ULP) kota Sukabumi Fahrurazi mengungkapkan sebanyak 57  Paket proyek  di Kota Sukabumi sudah masuk ke ULP dan sekarang dalam tahap proses pelelangan.” Dari 57 paket 13 yang sudah lelang, dan sisanya masih dalam proses ULP.” Ujarnya ketika ditemui NERACA diruang kerjanya Rabu, (04/07). kemarin.
Dikatakannya, ke 57 paket proyek tersebut kebanyakan dari Dinas Pendidikan dan Pekerjaan Umum (PU) Kota sukabumi dengan pagu anggaran untuk keseluruhan paket proyek tersebut kurang lebih Rp.23 milliar. “ Tahun ini semua proyek kebanyakan kontruksi.” Ujarnya.
Dijelaskannya, setelah semua proyek yang masuk ke ULP kemudian dilakukan mekanisme seleksi lelang melalui Lembaga Pelelangan Sistem Elektronik (LPSE) untuk diatas seratus juta.” Kalau dibawah seratus juta  bisa dilaksanakan oleh OPD masing-masing dengan menggunakan pejabat pengadaan di ULP. “ Katanya.
Fahrurazi menargetkan akhir tahun 2012 ini, mulai dari proses pelelangan sampai pelaksanaan pekerjaan selesai, tinggal memikirkan rencana tahun depan” Saya berkeinginan semuanya proyek yang ada atau sedang dilaksanakan oleh ULP akhir Desember semuanya tuntas dan tidak ada yang tertunda.” Singkatnya. (Arya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar